Rakernas IWAPI XXIX Ajang Promosi Pengusaha Khusus Wanita

SURABAYA – Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak, Arumi Bachsin antusias hadiri Rapat Kerja Nasional Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia ke 29 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Senin (9/9/2019).

Rakernas IWAPI ke-XXIX tersebut berlangsung selama tiga hari mulai 9 hingga 11 september 2019 guna mengevaluasi kinerja dan program kerja pengurus selama setahun sebelumnya serta merencanakan program kerja untuk setahun ke depan.

Dewi Arimbi Soeharto selaku ketua panitia Rakernas IWAPI XXIX mengatakan Rakernas ini merupakan forum komunikasi antara DPP dengan DPD dan DPC, untuk mengevaluasi kinerja para pengurus serta program kerja selama setahun sebelumnya ,” Kemudian merencanakan program kerja satu tahun ke depan guna meningkatkan kualitas organisasi,” kata Dewi di acara konperensi pers sebelumnya.

Dewi Arimbi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran istri Wakil Gubernur Jatim yang menyebut IWAPI adalah wadah pebisnis para wanita se-Indonesia, tidak hanya pengelolaan dan penyedia barang pokok, yakni bahan pangan, namun juga sandang serta papan

“Terimakasih saya sampaikan atas kehadiran Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Elistianto Dardak. Kedatangan Ibu Arumi ini di tanggal yang cantik, yakni di Rakernas IWAPI,” kata Dewi Arimbi.

Lanjut Dewi Arimbi semua produk dari para pengusaha IWAPI se Indonesia itu juga dipamerkan di ajang Expo IWAPI 2019.

“Siapa tahu di sini ada perkembangan bisnis, dan saya berharap event ini juga digaungkan oleh rekan-rekan media yang hadir,” tambahnya.

Ditambahkan, di era 4.0 ini, IWAPI juga mendigitalisasi produknya untuk kelancaran usaha, yang juga dihadiri oleh Ketua DPD seluruh Indonesia itu.

Selanjutnya, di rangkaian acara Rakernas wadah pengusaha perempuan itu, dijadwalkan bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota. Dan, bertemu dengan Ketua KADIN Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here