DPD PDIP : Hari Ini Acaranya Sosialisasi Bukan Penentuan DPC

SURABAYA – Konfercab PDIP ternyata menyisakan Kabupaten Bojonegoro, Kota Surabaya dan Kabupaten Banyuwangi yang belum selesai. Pernyataan tersebut didapat dari Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi usai acara sosialisasi PP 28 tahun 2019.

“DPP akan menjadwalkan kembali konfercab lanjutan di tiga daerah yaitu Surabaya Bojonegoro dan Banyuwangi,” kata Kusnadi Minggu (14/7/2019).

Menurut Kusnadi yang pasti konfercab tersebut akan dilaksanakan sebelum tanggal 27 juli sebelum Konferda. “Karena kepengurusan yang baru akan menjadi utusan baik di konferda maupun kongres,” lanjut Kusnadi.

Kusnadi menambahkan, karena waktunya terlalu pendek peraturan Perda tersebut belum tersosialisasikan dengan baik yang kemudian terjadi deadlock

Ketika ditanya kapan Konfercab lanjutan akan dilaksanakan kata Kusnadi belum ditentukan hari ini. *Kita akan membikin surat untuk DP yang berisi keterangan telah dilaksanakan sosialisasi dan meminta DPP untuk menentukan jadwal konfercab lanjutan,” tegasnya lagi.

Memulai nya dari mana ? *Setelah demisioner saya tidak tidak tahu apakah dalam konflik lanjutan tersebut akan membatalkan rekomendasi DPP Karena itu adalah kewenangan DPP,” pungkas Kusnadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here