Masa Jabatan Usai, Gus Ipul Tinggalkan Rumdin

SURABAYA – Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengemasi barang-barangnya dari rumah dinas Wagub Jatim di Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Selasa (12/2/2019).

Hari ini memang hari terakhir Gus Ipul menjabat sebagai Wagub Jatim mendampingi Gubernur Jatim, Soekarwo selama sepuluh tahun.

“Saya bersyukur hari ini mengakhiri masa jabatan dalam keadaan Khusnul khatimah, semua semoga seterusnya baik dan apa yang kami lakukan selama ini baik,” kata Gus Ipul.

Dalam kesempatan itu Gus Ipul sempat mengajak keliling wartawan ke rumah dinas untuk menunjukkan bahwa semua barangnya sudah dipindahkan.

Sebelum meninggalkan rumah dinas tersebut, Gus Ipul bersama para anggota GP Ansor yang hadir menggelar sholawatan untuk mendoakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang baru.

Setelah semua urusan selesai, Gus Ipul menyerahkan kunci rumah kepada perwakilan Biro Umum dan BPKAD yang hadir dalam kesempatan itu.

Kedepan, Ketua PBNU tersebut mengutarakan bahwa dirinya akan fokus memajukan dunia pertanian dan akan belajar menjadi petani serta tetap ikut berpartisipasi dalam pembangunan Jatim melalui Fatma Foundation

“Saya insyaallah dengan kemampuan kami sekeluarga dengan istri dan anak-anak kami ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan melalui Fatma Foundation,” lanjut Gus Ipul

Terakhir, Gus Ipul juga menyampaikan harapannya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang baru yaitu Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak serta Bupati/Walikota yang baru saja dilantik agar bisa bertugas dengan baik dan bisa mempercepat kemakmuran Jatim.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here