Ikut Ramaikan Pameran HPN 2019, Wartawan Pokja Pemprov Tawarkan Macam-Macam Merchandise

SURABAYA – Pokja Wartawan Pemprov Jatim ikut meramaikan Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dengan menggelar pameran merchandise di Grand City mulai tanggal 7 hingga 9 Februari 2019. Pengunjung diharapkan mampir ke booth Pokja Pemprov Jawa Timur. Di sana, disediakan beragam merchandise Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dari kaos, gantungan kunci, hingga bolpoint berlogo HPN 2019.

Jangan khawatir, beragam merchandise berkualitas tersebut dijual dengan harga terjangkau. “Khusus momentum HPN 2019 di Surabaya, kita pasang harga khusus dan pastinya terjangkau,” kata Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jawa Timur, Fiqih Arfani, Rabu (6/2/2019).

Selain beragam merchandise, booth Pokja Wartawan Pemprov Jatim juga bekerjasama dengan Dinas Koperasi Dan UMKM Provinsi Jawa Timur dalam menyediakan produk batik tulis buatan tangan-tangan terampil dari berbagai daerah di Jawa Timur.

“Sesuai tema besar HPN 2019 yang berbunyi Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital, kami juga berkomitmen mempromosikan produk ekonomi kerakyatan berupa batik, secara langsung kepada masyarakat,” terangnya.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, Mas Purnomo Hadi mendukung penuh keterlibatan pokja wartawan pemprov Jatim. “Pastilah kami mendukung kegiatan pokja pemprov, karena ikut mempromosikan produk-produk UMKM ke masyarakat,” tandasnya.

Pameran Pers sendiri dijadwalkan akan dibuka pada Kamis (7/2/2019) sore oleh Menkominfo Rudintara. Pameran Pers adalah salah satu rangkaian HPN 2019 yang dipusatkan di Jawa Timur.

Pameran Pers diikuti berbagai media cetak, online, televisi, radio, kementerian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) selama tiga hari, 7-9 Februari 2019. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here