Jurnalis yang Ingin Umroh Gratis, Ikuti Lomba Ini

SURABAYA – Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Timur (Jatim) ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Jatim, dengan menggelar lomba karya tulis jurnalistik tingkat nasional.

Lomba karya tulis tersebut, mengambil tema Tata kelola ESDM. Selain lomba karya tulis, juga digelar lomba Photograpy jurnalistik dengan tema Energi untuk Rakyat.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari partisipasi Dinas ESDM menyambut HPN 2019 di Jatim,” kata Kepala Dinas ESDM Jatim, Setiajit kepada wartawan di kantornya, Jumat (25/1/2019).

Peserta lomba adalah wartawan yang bekerja di media resmi, baik online dan koran (media massa) dari seluruh Indonesia. “Karena tingkat nasional, maka pesertanya wartawan dari seluruh Indonesia,” tegasnya.

Panitia memberikan kesempatan kepada seluruh peserta lomba untuk menyerahkan karya tulisnya, terhitung sejak tanggal 25 Nopember hingga 5 Pebruari 2019. Karya tulis yang dimuat di medianya masing-masing diserahkan ke website www.esdm.jatimprov.go.id.

Adapun hadiah yang disiapkan panitia untuk para pemenang lomba karya tulis dan photograpy, masing-masing hadiah 2 umroh, 2 sepeda motor, 2 laptop, 6 hp dan hiburan. Jika di total, maka hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah. “Mudah-mudahan teman-teman yang hadir di meja ini ada yang tampil sebagai pemenang,” tambah Setiajit.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here